beranda

Jumat, 28 Juni 2013

Namida Usagi (Tears of First Love)

Karya              : Minase Ai
Seri                : 10 volume
Penerbit          : M&C


Momoka Usami adalah seorang siswi SMP biasa yang sangat polos dan memimpikan sosok seorang pacar yang baik hati. Hari itu adalah hari paling bersejarah bagi pelajar di Jepang, “pertukaran tempat duduk”. Momoka mendapatkan bangku di sebelah Takahiro Narumi, seorang cowok pendiam di kelasnya. Gosip mengatakan bahwa siapa pun yang duduk di sampingnya akan terkena kutukan “menjomblo seumur hidup”. Bahkan ia sering melakukan hal yang dianggap aneh seperti merayap di halaman belakang sekolah. Tetapi, Takahiro berteman baik dengan Ryota Amano yang merupakan cowok paling tampan dan sangat beken di sekolahnya. Momoka pun dibuat semakin panik oleh kedua sahabatnya, Kairi Ninomiya dan Satsuki.
 Pandangan momoka mulai berubah sejak  ia mengetahui sisi lain dari Takahiro, tentang kebaikan hatinya dan ternyata ketika melepas kaca matanya, Takahiro terlihat sangat tampan. Perlahan Momoka pun mulai menaruh hati pada Takahiro, tetapi tiba-tiba saja Takahiro harus pindah ke Hokaido dan Momoka tidak sempat mengungkapkan perasaannnya.
Masa SMP berlalu. Tibalah hari pertama Momoka dan kawan-kawan menjadi murid SMA. Saat itu di gerbang Momoka bertemu kembali dengan Takahiro. Saking senangnya Momoka tidak menyadari perubahan pada diri Takahiro. Takahiro tidak menggunakan kacamata lagi dan rambutnya di potong. Takahiro sudah menjadi pria tampan yang menjadi idola di sekolahnya.
Bagaimanakah kelanjutan kisah Momoka dan kawan-kawan? Silahkan baca sendiri ya… :D Ceritanya bakalan tambah seru, apalagi waktu Momoka nembak Takahiro dan ditolak karena Takahiro sudah memiliki pacar bernama Moa yang merupakan seorang model remaja yang sangat populer. Lalu Amano ternyata memiliki perasaan terhadap Momoka dan berniat merebutnya dari Takahiro. Sementara itu Kairi memiliki pacar yang bernama Jun Akutsu, seorang playboy tapi sangat mencintai Kairi. Satsuki mulai merasa di tinggal oleh teman-temannya karena dia sendiri yang tidak merasakan cinta. Ada juga
Yuunagi Narumi, adik Takahiro yang sangat menyukai Momoka. So…guys, recommended banget nih komik. Kalau kamu ngaku pecinta komik, Namida Usagi ini wajib buat kamu baca. Selain karena gambarnya bagus dan aku suka banget, alur ceritanya juga ringan. Perkembangan cerita yang tidak terduga dan bahasa yang menarik menambah point plus komik ini. Happy reading guys !!!








Tidak ada komentar:

Posting Komentar